Facebook Twitter RSS

Cantikmu

Written by: Renald RHK on Sabtu, 27 Oktober 2012

Memandang wajahmu yang cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia.

kau lebih dari cantik.
Itulah mengapa aku suka memandangimu.
Agar jika kelak kulitmu berkerut dak lemakmu tak terkendali, aku tidak lupa kalau kau pernah mulus dan juga kurus, namun cantik kepribaianmu tidak tergoncang.

Senyummu yang melelehkan hati.
Lebih berharga dari berlian, lebih manis dari madu, begitulah aku menggambarkan senyummu.Amazing.
Beatapa tidak beruntungnya orang buta, karena tidak bisa melihat keindahan dunia itu.
Menurutku, penipu paling tolol adalah orang yang bilang senyummu biasa saja.

Tubuhmu yang anggun.
Membuatku tak kuasa memandangmu.
Maka tidak berat bagiku untuk membunuh nyamuk, hewan tengik tak tahu sopan santun yang berani-beraninya sentuh kulitmu.

Kau membuat diriku akan selalu memujamu.
Duhai Mahadewiku, begitulah aku memahkotai namamu, kini dengarlah sika kata-kataku !
Aku rindu pada pelukmu di masa depanku

Sungguh maha karya tuhan menciptakanmu.
Kau.
Sempurna.

By : Renald RHK

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait :



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 RHKQ | Shares My Little Experiences. Design by RHK | All Rights Reserved