Facebook Twitter RSS

Trik Internet Gratis Axis Desember 2013

Written by: Renald RHK on Senin, 02 Desember 2013


Hai sobat, ketemu lagi bersama saya rhkQ, admin yang ganteng, sholeh dan rajin menabung (Katanya). Tetap setia untuk menemani para fans blog ini. gkgkgk. #LebayLoh *Idiiih_ hellooo ini kan blog GuWe< GuWwe mau apa jg terserah Gw.. wek.. }JustKidding{

Oke kembali ke pokok pembahasan, Trik Internet Gratis Axis Desember 2013 ,Bagi yang setia sama axis saya mempunyai trik gratis internet.Siapa sih yang ga hobby gratisan,Pasti ini adalah salah satu ciri-ciri orang indonesia...

Trik internet gratis ini saya peroleh dari temen saya yang sedikit ganteng, tapi masih lebih ganteng GuWe (dikit) hehehe. Mungkin bagi agan2 yang sedang mengalami statusisasi labil pulsa bisa mencoba trik ini.
CekCekCekDisAuuuut.

Settingan GPRS
Apn: axis
Proxy: 10.8.3.8
Port: 80

Jika settingan sudah selesai, mari kita melangkah dan menginjak dan menuju dan kepada langkah kedua. wkwkwk

Setting Operamini Handler
HTTP server: http://net.axisword.co.id:80
SOCKET server: socket://net.axisword.co.id:1080
Backquery: m.operamini.com/portal/turbo/
Remove port: centang
Proxy type: http
Proxy server:
server4.operamini.com

Ya, gitu aje triknye bang. gudLak Smg berhasil, Semoga beruntung, dan semoga sukses.
Ingatlah pada semboyan kita. "Beda Lubang Beda Rasa". gkgkgkgk
 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait :



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 RHKQ | Shares My Little Experiences. Design by RHK | All Rights Reserved