Facebook Twitter RSS

Rio Ferdinand Ikut Komentari Banjir Jakarta

Written by: Renald RHK on Sabtu, 19 Januari 2013

Rio Ferdinand Ikut Komentari Banjir Jakarta - Banjir besar yang melanda Jakarta sampai juga ke telinga Rio Ferdinand. Bek Manchester United itu, melalui akun Twitternya, mendoakan keselamatan warga.

Beberapa media asing memang sudah memberikan banjir besar yang melanda Jakarta sejak beberapa hari terakhir. Namun Ferdinand sepertinya baru mengetahui kejadin tersebut melalui Twitternya.

"Baru saja melihat gambar ini, Saya pernah berada di sana, di tempat gambar ini diambil. Jaga keselamatanmu penduduk Jakarta," tulis Ferdinand di akun Twitternya @rioferdy5.

Ferdinand menyertakan salah satu foto banjir dalam Twitnya itu. Gambar yang termuat adalah foto bajir yang terjadi di air mancur persimpangan Jalan Medan Merdeka dengan Jalan MH Thamrin. Foto tersebut diketahui diunggah oleh pengguna Twitter asal Indonesia yang mencantumkan tagar #PrayForJakarta.

Ferdinand dikenal akrab dengan pengguna Twitter di Indonesia setelah dalam beberapa kesempatan dia ikut berkomentar soal berbagai hal yang tengah ramai di lini masa. Dalam dua penyelenggaraan Piala AFF terakhir dia beberapa kali memberi dukungan buat timnas Indonesia.
sumber : detik com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait :



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 RHKQ | Shares My Little Experiences. Design by RHK | All Rights Reserved