Facebook Twitter RSS

3 Bocoran Fitur BlackBerry 10

Written by: Renald RHK on Jumat, 16 November 2012

Banyak penggila gadget di Indonesia pasti penasaran dengan performa sistem operasi BlackBerry 10. Ya, inilah produk pertaruhan Research In Motion (RIM) untuk bersaing di jagat ponsel pintar.

Jika gagal, siap-siap saja semakin terbenam dan ditinggal oleh sederet 'pasukan' gadget Android dan iOS besutan Apple.

Meski sempat mundur dari jadwal semula, RIM akhirnya telah memastikan waktu peluncuran BlackBerry 10. Yaitu pada 30 Januari 2013 mendatang.

Acara ini akan dilakukan serentak di beberapa negara. Ajang ini juga sekaligus menjadi tempat peresmian dua smartphone BlackBerry 10 pertama yang telah bikin banyak orang penasaran.

"Saat membuat BlackBerry 10, kami bertekad untuk membuat pengalaman mobile computing yang unik dan selalu beradaptasi menurut keperluan Anda. Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk membawa fitur yang inovatif dikombinasikan dengan browser yang terbaik, ekosistem aplikasi yang kaya, dan kemampuan multimedia yang canggih kepada pelanggan kami," kata CEO Research In Motion, Thorsten Heins.

"Semua ini akan diintegrasikan dengan pengalaman pengguna -- yang tidak dirasakan pada pasar smartphone saat ini," imbuhnya, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (13/11/2012).

Meski belum dirilis secara resmi, tetapi beberapa fitur di BlackBerry 10 sejatinya sudah diungkapkan ke publik. Apa saja? Berikut tiga di antaranya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait :



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 RHKQ | Shares My Little Experiences. Design by RHK | All Rights Reserved