Facebook Twitter RSS

Bumi Akan Gelap Total di Bulan Desember

Written by: Renald RHK on Minggu, 28 Oktober 2012


 NASA.US: berita menegejutakan dari nasa bahwa BUMI AKAN GELAP SELAMA 3 HARI ini bukan kiamat kata nasa ini dimna fase bumi kembali ke titik nol dan nasa meminta agar tetap tenang dan tidak panik dan sealu berdoa di prediksikan bumi akan gelap 23,24,25 desember 2012 berikut Cuplikan dan pernyataan NASA:


(Whether it's true or not, better be prepared. No panic, stay c
alm, just pray. Remember to smile more, love more, forgive more...everyday. Better avoid traveling during December 2012.)

NASA predicts total blackout on 23-25 Dec 2012 during alignment of Universe. US scientists predict Universe change, total blackout of planet for 3 days from Dec 23 2012. It is not the end of the world, it is an alignment of the Universe, where the Sun and the earth will align for the first time. The earth will shift from the current third dimension to zero dimension, then shift to the forth dimension. During this transition, the entire Universe will face a big change, and we will see a entire brand new world.

The 3 days blackout is predicted to happen on Dec 23rd, 24th and 25th....during this time, staying calm is most important, hug each other, pray pray pray, sleep for 3 nights...and those who survive will face a brand new world....for those not prepared, many will die because of fear. Be happy..., enjoy every moment now. Don't worry, pray to God everyday.

There is a lot of talk about what will happen in 2012, but many people don't believe it, and don't want to talk about it for fear of creating fear and panic. We don't know what will happen, but it is worth listening to USA's NASA talk about preparation


Translate indonesia:
(Apakah itu benar atau tidak, lebih baik bersiaplah. Panik ada, tetap tenang, hanya berdoa Ingatlah untuk tersenyum lebih, lebih mencintai, mengampuni lebih .... Sehari-hari. Lebih baik menghindari bepergian selama bulan Desember 2012.)

NASA memprediksi jumlah pemadaman pada 23-25 ??Desember 2012 selama keselarasan alam semesta. Ilmuwan AS memprediksi perubahan Universe, pemadaman total planet selama 3 hari dari 23 Desember 2012. Ini bukan akhir dari dunia, itu adalah keselarasan alam semesta, di mana matahari dan bumi akan menyelaraskan untuk pertama kalinya. Bumi akan bergeser dari dimensi ketiga saat ini ke nol dimensi, kemudian beralih ke dimensi sebagainya. selama ini
transisi, seluruh Semesta akan menghadapi perubahan besar, dan kita akan melihat sebuah dunia baru seluruh merek.

3 hari pemadaman diperkirakan terjadi pada Des 23, 24 dan 25 .... selama ini, tetap tenang yang paling penting, berpelukan, berdoa berdoa berdoa, tidur selama 3 malam ... dan mereka yang bertahan hidup akan menghadapi sebuah dunia baru .... bagi mereka yang tidak siap, banyak orang akan mati karena takut. Be happy ..., menikmati setiap saat sekarang. Jangan khawatir, berdoa kepada Tuhan setiap hari.

Ada banyak pembicaraan tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2012, tetapi banyak orang tidak percaya, dan tidak ingin membicarakannya karena takut menciptakan ketakutan dan panik. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi perlu mendengarkan bicara NASA USA mengenai persiapan.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait :



{ 18 komentar... read them below or add one }

Berita Seru dan Unik mengatakan...

Sunnatullah itu namanya kalau dalam agama islam. Semua sudah diatur sedemikian rupa olehNya. Kita serahkan semua hanya kepada Allah

heri suryanto mengatakan...

hoax ato bener nih.. hmmmmm
seperti kata nasa aja deh, "nikmatin aja",, hohoohh

Timmy Walandaru mengatakan...

kiamat pasti datang.gak usah dipikirkan..lebih baik pertebal iman dan taqwa

Timmy Walandaru mengatakan...

kiamat pasti datang.gak usah dipikirkan..lebih baik pertebal iman dan taqwa

Timmy Walandaru mengatakan...

kiamat pasti datang.gak usah dipikirkan..lebih baik pertebal iman dan taqwa

Timmy Walandaru mengatakan...

kiamat pasti datang.gak usah dipikirkan..lebih baik pertebal iman dan taqwa

abdullah fakhri mengatakan...

emang nasa dah pindah ke indonesia ya dapet jatah pemadaman .... Hix...hix..

Anonim mengatakan...

Dunia baru??hmmmmm...jdi penasaran....

Nevi Islamiyanti mengatakan...

wah .... seru yach ... 3 hari gelap-gelapan .... co cweeeet ....

BANDUNG Paris van Java With Love: KARTU UNDANGAN HARD COVER NEW

udy mengatakan...

hmn......nyambut taon baru.....gelap???
mantabbbb.............

Rizal mengatakan...

nasa.us bukan situs resminya situs resmi nasa adalah nasa.gov. dan silahkan klik Bumi Akan Gelap Total Tanggal 23-25 Desember 2012 Hanya Hoax

Anonim mengatakan...

mungkin PLN ngambek soalnya tahn depan mau naikin tarif mangkanya dia mau matiin listriikk :D

Anonim mengatakan...

Pemadaman TOTAL...sama dengan pemadaman Manusia.....

Anonim mengatakan...

Mang pada yakin itu terjadi jangan2 cuma bullshitt

Renald RHK mengatakan...

@all Kita serahkan saja semuanya kepada yg Maha Kuasa

KOKON mengatakan...

jangan percaya sama nasa dan amerika

Anonim mengatakan...

Berita ini kapan dikeluarkan.
Tapi saya dengar berita ini telah lama sih.beberapa tahun yang lalu.tapi bukan dari NASA. Tapi dari pentas puisi Cak Nun.
Coba sobat searching di youtube.
Cari presiden balkadaba.liat semua sesinya pasti ada yg menceritakan itu.

taufan FHM mengatakan...

gelap,, ojen mloloh..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 RHKQ | Shares My Little Experiences. Design by RHK | All Rights Reserved